Kamis, 26 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Paling Indah Buat Pacar

Kumpulan Kata-kata Indah Inspirasi Hidup - Insirasi memang bisa datang dari mana saja, bahkan terkadang juga seseorang sangat membutuhkan inspirasi agar dalam menjalani kehidupan lebih termotivasi lagi. Memang inspirasi bisa kita temukan dalam kehidupan sehari-hari seperti hal-hal yang memberikan kita ide. Namun, banyak juga orang yang mencari kata indah agar bisa menemukan inspirasi dalm menjalani kehidupan. Pertanyaannya dimana kita bisa menemukan kumpulan kata indah?

Kata Kata Indah

"Teruslah berusaha untuk mendapat dan mewujudkan apa yang kita inginkan dan tetapkah bersyukur dengan apa yang telah kita miliki saat ini"

Jangan takut akan kesulitan dalam kehidupanmu, karena itu awal perbaikan dari usaha yang kamu lakukan untuk melewati hal itu

Kesempurnaan dirasakan dgn ketulusan dan keikhlasan menerima apa adanya.


Kehilangan orang yg kita sayangi adalah tempat kita belajar, belajar untuk kuat tanpa dirinya.

Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.

Hidup itu bukan sekedar tentang bagaimana mencapai puncak, tapi bagaimana kita tetap peduli pada mereka yangg dibawah.

Nah itulah kumpulan kata kata indah nya. semoga sobat2 suka dengan kata indah diatas. kalau anda suka dengan kata kata diatas jangan lupa bagikan kepada teman-teman anda. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar