Kamis, 26 Juni 2014

Kata Kata Paling Gombar 2014

Kumpulan Kata Kata Raja gombal - Banyak sekali yang akan kami sampekan disi dengan ini maka anda akan bisa mengetahui tentang semua kata dari kata raja gombal sehingga anda akan bisa membuat kata gombal untuk bisa anda kasikan kepada teman dan sahabat terdekat anda, supaya mereka juga bisa tertawa lepas karena mambaca kata gombal anda.

Kata Kata Gombal

"Aku yakin banget kalau kamu pake kartu indosat..!! buktinya sinyal-sinyal cinta kamu begitu kuat banget menusuk ke jantung hati aku"

"Kata orang-orang mimpi itu harus dikejar,, makanya kamu jangan heran ya,, kalau aku sampai saat ini masih ngejar-ngejar kamu"

"Aku begitu mencintaimu dengan setulus hati ini,, walaupun aku ini bukanlah orang yang terbaik buat untuk mendampingin kamu"

"Disini aku selalu memikirkan keadaan kamu,, jangan pernah kamu mengira kalau kau nggak kangen sama kamu"

"Zaman telah berubah..!! semua orang didunia pada ngikutin yang namanya trend,, tapi aku nggak,, aku sampai saat ini selalu ngikuitin kamu"

Itulah tadi sedikit tulisan tentang kumpulan Kata Gombal yang sangat romantis dan bisa menjadi salah satu rayuan ampuh untuk seseorang yang kita sukai atau untuk para pasangan hidup. Dan dengan hadirnya kumpulan kata Gombal ini para pembaca semua bisa kembali merasakan kebahagiaan karena akhirnya terbentuk suatu hubungan yang romantis dan membahagiakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar