Kamis, 26 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Galau Patah Hati Terbaru

Kata kata galau ini menggambarkan perasaan tak menentu yang dikerenakan sesuatu, bisa karena cinta, persahabatan maupun masalah pelajaran di sekolah. Akhir-akhir ini, Kata Kata Galau semakin merajalela, semakin banyak media-media yang mempublikasikan kata-kata galau dari berbagai sumber karena memang semakin banyak orang yang mencari kata-kata tersebut. Pada dasarnya, kata-kata galau disebar-luskan oleh para selebriti yang entah kenapa akhir-akhir ini semakin menebar rayuan, gombalan yang kadang diselingi kata-kata galau.

Kata Kata Galau

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.”

“Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus.”

Aku layaknya “Matahari” yang tiada lelah untuk menyinari bumi. Dan akupun juga tiada pernah lelah ntuk terus berada disampingmu. Karena Tuhan takdirkan aku begitu..

“Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.”

“Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku.”

Tak ada kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanya perasaan gundah tentang kesetiaanmu.

Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku. Dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan.

Bagaimana sobat dengan kata kata galau semoga gak semakin galau dengan kata-kata galau di atas. Buat yang galau korban patah hati. Tetap tegarkan dirimu kawan patah satu tumbuh yang lain, dia bukan satu-satunya di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar